mantabz

manusia ada,maka mereka berpikir untuk apa mereka ada dan di adakan,,, ada dan berada ada proses hidup untuk menjadi.
maka nikmati setiap detik kehidupan kita,nikamti manisnya,pahitnya,reguk indahnya,pahami pahitnya.hidupmu adalah berkah bagimu,bahkan bagi mahluk lain disekitarmu..

Selasa, 19 Oktober 2010

penyesalan

penyesalan,,, yups,, penyesalan satu kata yang sangat dekat denganku sekarang ini.penyesalan atas apa yang telah aku lakukan.penyesalan atas semua kebodohan,,penyesalan menyianyiakan kasih sayang yang mungkin ga bakalan aq dapatkan lagi di kemudian hari.penyesalan ini aq mulai sejak beberapa bulan lalu.dimana 1 tahun aq menjalani long distance,Bandung - semarang.yups 2 kota yang lumayan jauh.semua baik" saja,walaupun kadang" ada pertengkaran dan rasa cemburu yang menyelimuti,tapi kita anggap sebagai bumbu dalam menjalani suatu hubungan.hanya dengan bermodalkan 1 bulan sekali kita bertemu,tapi suka duka menjalani long distance kita rasakan.janji" dan harapan" tentang masa depan kita bangun.bermodalkan mimpi,kita mulai bangun rancangan tersebut.aka tetapi entah kenapa 8 bulan aq menjalani hubungan,rasa jenuh mulai datang,walaupun aq coba menutupi rasa tersebut,tapi makin hari makin merasuk ke seluruh organ tubuhku.dan puncaknya terjadi saat 10 bulan hubungan kami.ga tau kenapa,sosok seseorang sahabat ini benar" membuat aq goyah.dari segi kasih sayangnya,perhatiannya.walaupun aq tau dia teman aq yang ga mungkin aq bisa pacaran dengannya.maka perasaan tersebut aq tahan.karena aq pun tau aq masih punya seseorang yang aq sayang yang jauh disana.
hahh bulan ke 11 aq pergi ke tempat pacarQu,seneng bgt rasanya bisa bertemu.sesampainya disana,ada sesuatu yang membuatku ill feel padanya.dimana sosok yang 11 bulan aq kenal masih gak berubah,tetep dengan sifatnya yang memang beberapa bulang ke belakang aq ga suka bgt.darisana rasa care mulai terkikis,apalagi ada sosok teman yang peduli padaku di bandung yang lebih mengerti.akhirnya,setelah moment tersebut,kita lebih sering berantem.makin gak sehat hubungan kami,dan puncaknya adalah saat dia pulang ke rumah orang tuanya.dari sana komunikasi bener2 jarang.
di bandung sendiri aq memutuskan untuk tidak melangkah lebih jauh dengan temanku,artinya,kita tetep jadi temen yang baik.dan aq tetap mencoba buat sayang dan ngasih semua sayangQu buat seseorang yang jauh disana.
but,apa yang terjadi,disaat aq mulai coba memperbaiki hubungan yang tidak sehat tersebut menjadi kembali baik,ternyata pacarku telah dekat dengan seseorang.yups dia adalah mantanya dulu yang konon katanya tetap setia menanti.... hmmm yups,akhirnya kita pun berpisah.perpisahan ketiga sepanjang kita menjalani hubungan ini.perpisahan pas di malam anniversary hubungan kita.
mencoba tegar??pasti,aq mencoba tetap tegar dan pikirku akan sangat mudah melupakan dia.karena sifat egoisku muncul,,pikiran"dia takkan bisa tahan lama tanpaku mulai datang dan membawa semangat tersendiri bagiku.
1 minggu berselang,rasa kangen muncul,,,aq coba sms dia menanyakan kabar layaknya seseorang menanyakan kabar mantan pada umumnya.tapi perasaan mulai ga tentu saat dia mulai bilang klo dia dah balikan dengan mantannya dulu.sakit?pasti..!!
rasa sakit yang aq alami memang karena kebodohanku sendiri.sayang dia ga tergantikan,, perhatian dia ga tergantikan..
hanya orang bodoh yang menyia-nyiakan kasih sayang yang begitu besar,dan orang bodoh itu aq.Mungkin penyesalan ini cocok buat aq,dimana saat dia mulai mencoba melepas masa lalunya,aq malah terpenjara dengan masa laluku,,sulit buat keluar,,,,jujur sampai malam ini perasaan sayang ke km blom tergantikan,,,tapi,itu bukan apa",lebih berharga melihat km tersenyum disana..mungkin perasaan ini akan hilang dengan sendirinya,,,walaupun aq sendiri gak bakalan tau kapan waktu tersebut datang,,,,,,

12 komentar:

dHearuKka mengatakan...

saaT Tuh pasTii daTang ..
saaT kaMu ngeLupaiin sseorNng yaNg pernah ngasiih sayyaNng yg bgTuu bessar buaT kamuu :)

den'z mengatakan...

:) apakabar dde?
mudah2n cepet datang,ngerasain tiap detik'a mener2 menyiksa,,,

dHearuKka mengatakan...

baiiK ..
mudah2n kaMu jugga :)

dHearuKka mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
den'z mengatakan...

ga terlalu sih,,, ga sebaik km ..

dHearuKka mengatakan...

wew..gg yakiin ahkk ..
hhe ;)

den'z mengatakan...

ko ga yakin??ya yakin lah,,,
oiya,aq comment di blog km,,, :)
gpp kan,,hehe

dHearuKka mengatakan...

gg yakiin ahh kLo kbar kMu gg sbaiik kbarr akk ,, bkN.ny lebiih baiik iia .. Hhehe .
qdiiNnk ..

owhh iia gpp .. Thank's iia dh mampiir .. :)

kmuu ttau mksud.a kn .. hhaha ,, oweea bnyakk surpriise iia bcca bllog kMu .. gg nyangkka ,, tpii iit's okeyy llah massa lallu akk jadiin pljjaran :))

den'z mengatakan...

hmmm,,, yakin bener aq bisa benar2 lepas n bahagia,,,,sebenernya itu banyak cerita temen ko,suprise'a dmna ya,? oiya,kayaknya dah km hapus semua kenangan aq ya,, hmmm tragiss.

dHearuKka mengatakan...

syukur dh klo kmu yakin utk hal itu ..
crita tmn ? mudh2n ja :)
bnyk lh surprise.ny ..
slh stu.a ea di tulisn kmu yg ini ..
brarti prasngka akk dlu gg prnh slh ea ..
xiixixii ..

akk msh brusha utk itu k0k ..
gag gampang .. tapi HARUS BISA !! hhehe

den'z mengatakan...

hmmm... mungkin aja,tapi tetep pada pilihan sebelumnya lho,sampai km sendiri yg memutuskan dekat dengan org lain,,, hahaa,udhlah masa lalu biarin aja,,,
kita sama2 aja lupain,,,
intinya sih aq cuma mu minta mv aja.

dHearuKka mengatakan...

.. hhehe .. siiapp Lahh ..
saLiing memaaPkann jja iia :)