mantabz

manusia ada,maka mereka berpikir untuk apa mereka ada dan di adakan,,, ada dan berada ada proses hidup untuk menjadi.
maka nikmati setiap detik kehidupan kita,nikamti manisnya,pahitnya,reguk indahnya,pahami pahitnya.hidupmu adalah berkah bagimu,bahkan bagi mahluk lain disekitarmu..

Selasa, 19 Oktober 2010

sate kelinci makin diminati

mungkin sebagian masih ngerasa asing dengan yang namanya sate kelinci...what??
hihihi tapi serius lho,seandainya kamu nyoba makanan tersebut pasti bakal ketagihan.kenapa?
karena sate kelinci ini adalah makanan yang punya serat daging sangat lembut,lalu sate kelinci juga terbukti bisa mengobati asma,dan mengobati lapar pastinya ;)
dan sampai sekarang sate kelinci juga semakin di minati dan sudah menjadi makanan favorit.terbukti di kawasan lembang - Bandung telah menjamur berbagai kios dan rumah makan yang menjual sate kelinci,bukan hanya sate,kelinci juga bisa dibuat menu" yang menarik seperti gulai kelinci,goreng kelinci,tongseng kelinci,dan kelinci guling,,,woooww.
memang nikmat banget makan sate kelinci di lembang,apalagi ditambah nuansa dingin kawasan lembang yang membawa sensasi merinding,kayaknya,dengan mampir ke rumah makan sate kelinci di kawasan sepanjang jalan raya andir Lembang,kita bisa dengan mudah menemukan penjual sate kelinci.dan pasalnya nih ada pribahasa,ke lembang belom lengkap tanpa nyicip sate kelinci,,hehehe so guy's met mencoba.... :)

Tidak ada komentar: